Jumat, 13 April 2012

Sriwijaya FC Waspadai Trio Asing Deltras

Laga perdana Sriwijaya FC pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo, Jumat (13/4) di stadion Delta Sidoarjo akan berlangsung ketat. Kedua tim siap menurunkan formasi terbaiknya dengan tambahan amunisi anyar.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwiajaya Optimis Mandiri, Hendri Zainudin menilai, tidak mudah mendapatkan poin lawan Deltras Sidoarjo karena selama jeda kompetisi jelang putaran kedua dimulai, The Lobster banyak melakukan perombakan tim, termasuk penambahan amunisi pemain asing.

"Perjuangan Sriwijaya FC mencuri poin di Sidoarjo cukup berat karena Deltras sekarang dihuni tiga pemain asing yang cukup berkualitas sehingga dapat merepotkan kami dalam mengembangkan permainan," ujar Hendri, Kamis (12/4).

Pada bursa transfer jeda kompetisi, Deltras berhasil mendatangkan James Koko Lomell dari Persegres dan melepas Amosh Mara.

Kemudian, mereka juga merekrut Herman Batak di posisi kiper. Paling anyar, ada pemain asing yang akan diturunkan, seperti Kone Lancine dan Strecko Mitrovic serta Indra Kahfi.

"Pemain asing yang dimiliki Deltras sekarang patut diwaspadai, belum lagi jika Budi Sudarsono juga bisa diturunkan," jelas Hendri.

Namun ia yakin pelatih Laskar Wong Kito bisa mengatasi serangan Deltras yang akan bermain terbuka dalam laga perdana di Sidoarjo nanti.

"Kita yakin akan strategi dan taktik yang disiapkan pelatih Kas Hartadi dalam laga nanti," jelasnya. (Jhon)

@duniasoccer

Tidak ada komentar: