Kamis, 12 April 2012

Sriwijaya FC Siap Curi Poin di Sidoarjo

Tim Sepak Bola Sriwijaya FC siap mencuri poin melawan Tim Sepak Bola Deltras FC pada laga lanjutan putaran ke dua Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (13/4).

Pelatih Tim Sepak Bola Sriwijaya FC Kas Hartadi, Kamis, mengatakan, pada pertandingan tandang di Sidoarjo ini pihaknya siap untuk mencuri poin melawan Deltras mengingat materi pemain yang dibawa ke Sidoarjo sudah cukup bagus.

"Kami siap melawan Deltras dan siap untuk mencuri poin penuh dalam pertandingan tandang kali ini," katanya usai melakukan uji coba lapangan di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, dalam pertandingan kali ini pihaknya siap bermain penuh dengan menggunakan pola permainan 4-4-2 dan mengandalkan dua pemain depan masing - masing Keith Kayamba Gumbs dan juga Hilton Moreira.

"Dengan turunnya dua pemain depan tersebut diharapkan mampu memberikan permainan yang menarik dan mampu menjebol gawang milik tim Deltras Sidoarjo," katanya.

Ia menjelaskan, dalam pertandingan ini timnya juga tidak bisa tampil seratus persen mengingat ada dua pemain Sriwijaya FC yang tidak bisa bermain masing - masing Terry dan juga Juprianto.

"Karena dua pemain kami sedang mendapatkan akumulasi kartu, maka dua pemain tersebut akan digantikan oleh Nova Arianto dan juga pemain baru kami Mikoy," katanya.

Untuk pemain baru tersebut sudah bisa bermain dengan kami karena dalam sepekan ini sudah melakukan latihan bersama, dan akan bermain untuk melawan Deltras kali ini.

"Sementara itu, untuk menghadapi Deltras kali ini kami juga akan berkonstrasi penuh mengingat pemain Deltras ada yang baru dan kami masih belum mengerti model permainannya," katanya.

Ia mengemukakan, dalam pertandingan kali ini pihaknya juga akan bermain santai dan sama seperti saat pihaknya melakukan latihan di Gelora Delta sehari sebelum pertandingan.

@republika

Tidak ada komentar: