Rabu, 11 April 2012

Sriwijaya FC Waspadai Serangan Balik 'The Lobster'

Palembang - Bek Sriwijaya FC (SFC), Nova Arianto, mendapat menu latihan intensif untuk mengantisipasi serangan balik cepat lawan. Ini adalah salah satu faktor lemah SFC.

Sejauh ini, Ponaryo Astaman dkk kesulitan mengantisipasi serangan cepat dari lawan. Demikian catatan pelatih Kashartadi hingga usai putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2011/12. Hasil evaluasi ini akan diuji pada laga perdana putaran kedua menghadapi Deltras Sidoarjo, Jumat (13/4/12) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Selain akan bermain lebih defensif saat menghadapi Deltras, kami tetap harus mengantisipasi serangan balik lawan,” ujar Kashartadi kepada wartawan usai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (9/4) lalu.

Tandem Nova, Jamie Coyne, juga mendapat sesi latihan khusus selama tiga hari. Keduanya diuji dengan serangan cepat dari area setengah lapangan.

Sementara itu, manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, meminta timnya untuk berhati-hati terhadap para pemain asing Deltras.

“Pemain asingnya patut diwaspadai, selain itu, jika Budi Sudarsono diturunkan, juga harus diwaspadai,” ujar Hendri.

Meski demikian, Hendri tetap optimistis pelatih bisa menemukan taktik jitu untuk meredamnya.

Deltras baru mendatangkan James Koko Lomell, Kone Lancine dan Strecko Mitrovic menjelang putaran kedua ini.

@beritapagi

Tidak ada komentar: