Kamis, 12 April 2012

Pemain Muda Persija Pilih Timnas PSSI Versi La Nyalla

Keputusan PSSI versi Djohar Arifin yang membolehkan pemain di kompetisi ISL memperkuat Timnas Indonesia, mendapat tanggapan dari sejumlah pemain Persija Jakarta.

Dua pemain eks Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 lalu, yang bermain di klub Persija Jakarta, Ramdhani Lestaluhu dan Hasyim Kipuw, ikut mengeluarkan unek-uneknya mengenai polemik tersebut.

Menurut Ramdhani, ia tidak akan menghiraukan keputusan PSSi versi Djohar Arifin itu, karena ia merasa telah bermain di kompetisi yang sah, yaitu ISL. “Di ISL juga ada timnasnya,” kata Ramdhani.

"Jadi saya akan ikut timnas dimana klub saya bernaung, yakni Persija Jakarta. Kalau Persija Jakarta ikut kompetisi di bawah PSSI versi La Nyalla, maka saya ikut timnas versi tersebut," ujarnya saat ditemui di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/4/2012).

Di tempat yang sama rekan satu tim Ramdhani, Hasyim Kipuw, juga menyatakan bahwa keputusannya bermain di timnas itu adalah keputusan dari klub tempat ia bermain. "Kalau klub memilih saya bermain di timnas, jelas akan saya turuti," tambahnya.

@tribunnews

Tidak ada komentar: