Rabu, 11 April 2012

La Nyalla Akan Jelaskan Kondisi PSSI ke Task Force AFC

Ketua Umum PSSI versi KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti kembali menegaskan bahwa PSSI yang dipimpin Djohar Arifin Husin sudah tidak legitimate karena tidak lagi didukung oleh 2/3 anggota PSSI. Hal itulah yang kini masih belum didengar oleh FIFA dan AFC.

Oleh karena itu, rencana kedatangan tim Task Force AFC ke Indonesia yang akan turun tangan membantu penyelesaian masalah PSSI akan dimanfaatkan oleh La Nyalla dengan memberitahukan status PSSI ini.

"Tugas saya menjelaskan pada tim Task Focre dan FIFA bahwa Djohar sudah tidak legitimate. Jadi, wajar kalau pemerintah masih menganggap yang diakui FIFA adalah Djohar Arifin," katanya di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (11/4/2012).

Terlebih kini Indonesia juga terlilit masalah dualisme kompetisi ISL dan IPL yang berujung kepada permasalahan siapa pemain yang berhak masuk dalam skuad timnas untuk membela nama bangsa dan negara.

"Satu-satunya jalan kalau mau ada jalan keluar dengan membentuk timnas. Dan saya minta tidak dikelola oleh Djohar, karena klub ISL itu tidak akan mungkin mau bergabung dengan IPL," bebernya.

@tribunnews

Tidak ada komentar: