Selasa, 10 April 2012

Dua Pemain Magang SFC Di Bawa Dalam Laga Tandang Awal Putaran ke II

Dilepasnya tiga pemain, membuat pelatih Kas Hartadi membawa dua pemain magang Ruly Saputera dan Khairul Huda yang selama ini kerap ditinggalkan ketiga menjalani laga away. Keduanya dibawa lantaran akan dipersiapkan untuk menjadi cadangan Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

"Keduanya kita bawa, karena kita butuh tenaga keduanya. Ruly dan Huda terus mengalami perkembangan pesat dalam latihan dan layak diberikan kesempatan," kata pelatih Kas Hartadi, Selasa (10/4/2012).

Seperti diketahui, Ruly merupakan pemain PS Bangka dan pernah memperkuat Bintang Babel FC begitu juga Khairul Huda. Khususnya Huda pernah dipinjamkan ke PS Bangka untuk kemudian kembali bergabung di putaran keduanya.

Ruly berposisi sebagai gelandang serang maupun bertahan untuk posisi Ponaryo atau Firman, sementara Huda lebih berposisi sebagai winger.

Ruly misalnya, siap diturunkan dan bermain maksimal jika diberikan kepercayaan, ia bersyukur menjadi bagian dari tim SFC dan terus belajar bagaimana menjadi seorang gelandang kepada Ponaryo Astaman dan Firman.

"Saya selalu belajar dari ke duanya dan senior saya di SFC. Bagi saya merupakan kehormatan jika diberikan kepercayaan untuk turun dalam laga resmi," jelas Ruly.

@sripoku

Tidak ada komentar: