Jumat, 10 Februari 2012

Ahmad 'jupe' Jufrianto Cidera, Mendapat Kejutan dari Sang Istri

PALEMBANG. PE- Pemain bertahan Laskar Wong Kito Ahmad Jufrianto mengalami cedera otot paha. Rehat selama satu minggu diberikan pelatih kepala untuk kembali membugarkan kondisi fisiknya.

”Kondisi saya tidak ada apa-apa tetapi paha saya masih terasa sakit sekali. Terlihat jelas di luar paha kanan memar dan merah sekali, ”kata Ahmad Jufrianto Bek Sriwijaya FC kepada Palembang Ekspres.

Sementara itu Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club memberikan waktu rehat untuk pemulihan Jupe nama panggilan Achmad Jufrianto untuk bisa
dipersiapkan di tour Sumatera. ”Saya rasa kondisi dia tidak terlalu bermasalah hanya memar saja. Tetapi kita lihat kondisi dia terakhir saja seperti apa kalo masih cedera kita masih ada Nova dan lainya. Yang jelas saya memberikan waktu untuk dia rehat untuk penyembuhannya, ”timpal Kas Hartadi.

Pemain kelahiran Banten 7 Februari 1987 ini, mengaku sudah mendapatkan pengobatan dari tim terapis Sriwijaya FC. Dan diperkirakan selama satu minggu pemain yang memiliki nomor 13 jersey warisan Budi Sudarsono ini sangat ingin segera sembuh dan memperkuat tim kembali.

”Sudah diperiksa oleh tim medis Sriwijaya FC, saya rasa akan cepat sembuh. Dan tidak perlu waktu satu minggu sesuai dengan prediksi ”bebernya.

Achamd Jufrianto ditarik keluar dimenit ke-57 dan digantikan Nova Ariyanto mengisi pos belakang. Jupe
ditarik keluar lantaran ditakling pemain depan The Lobster saat Sriwijaya FC meladeni tim tamu berhasil memboyong 3 poin dengan skor akhir 3-1.

Sebelum pertandingan Sriwijaya FC kontra Deltas Sidoarjo Rabu, (8/2) ditanggal 7 Februari dirinya mendapatkan kejutan dari sang istri dihari ulang tahunya ke 25 tahun. Pada pukul 23.00 WIB sang istri Endah Yuliyanti datang menghampiri mess
pertiwi dan memberikan kejutan. ”Ada kejutan dari istri saya dia tiba-tiba datang ke mess pertiwi pada pukul 11
malam. Saya sangat terkejut sekali itu adalah kejutan bagi saya. Dan pemain-pemain lainya bang Firman Utina pada datang dan membawakan kue ulang
tahun untuk saya, ”bebernya.
”Sebenarnya istri saya mau datang jam 8 katanya karena deley pesawatnya jadi
sampainya jam 11 malam. Ternyata dia sudah kompakan dengan istri nya bang Supardi, ”sambungnya.
(MLM)

Tidak ada komentar: