Senin, 06 Februari 2012

Deltras Hanya Targetkan Satu Poin Kawan Sriwijaya FC

Bermain kandang Sriwijaya FC
(SFC) , Deltras Sidoarjo rupanya cukup sadar diri dengan hanya memasang target seri dalam lanjutan laga Indonesia Super League. Hal ini diungkapkan oleh pelatih tim berjuluk The Lobster, Jorge
Peter Steinebrunner.

"Deltras tidak mematok target
khusus pada laga tandang kali ini. Bisa dapat satu poin sudah
hasil yang bagus," ujar Jorge di Palembang, Senin (06/02).

"Kita tahu SFC tim seperti apa, sehingga tak ingin berambisi
besar karena akan membebani mental pemain. Namun kita akan berusaha bermain dengan maksimal. Saya rasa dengan demikian
pemain akan lebih lepas dan tanpa beban, sehingga dapat
bermain seperti yang diharapkan," imbuhnya.

"Saya rasa SFC bukanlah tim yang lemah, tim ini memiliki materi pemain yang sangat bagus di setiap lini. Jadi setiap lini Sriwijaya FC sangat
berbahaya," kata dia. Lebih lanjut, Jorge Peter menekankan
anak asuhnya agar tampil kolektif guna memperbesar peluang mereka mendapatkan
poin di laga nanti.
Meski begitu, Peter menolak menjelaskan nama pemain yang akan diturunkannya
nanti.
"Yang saya inginkan tim bermain bagus, bermain dengan kolektivitas dan disiplin
tinggi. Jika permainan tim bagus, maka saya yakin mampu mencuri satu bahkan tiga poin di sini," ujar dia.
"Saya rasa strategi yang diterapkan tidak akan jauh berbeda, namun saya tidak bisa menjelaskan skuad yang akan diturunkan karena akan melihat kesiapan pemain
menjelang laga," ujar dia pula.

Deltras Sidoardjo telah berada di Palembang, Minggu (05/02) ,
dengan berbekal 20 pemain. Pada pertandingan kandang
sebelumnya, SFC berhasil menundukkan kesebelasan
Persidafon Dafonsoro lima gol tanpa balas. (ant/mac)

Tidak ada komentar: