Jumat, 10 Februari 2012

Pelecehan 'Sexsual' .. Penonton Umum di Gebuki Suporter.

PALEMBANG. PE-
Pertandingan Sriwijaya FC
kontra Deltras Sidoarjo
dengan skor 3-1 di Stadion
Gelora Sriwijaya Jakabaring
(GSJ) kemarin. Sempat
diwarnai keributan ditribun
suporter menjelang babak
kedua.
Kejadian yang sangat
menyolok mata di tribun
suporter Sriwijaya FC Bela
Armada Sriwijaya (Beladas)
sangat ricu dan terlihat dari
kejauhan gerombolan masa
suporter mengeroyok dua
penonton umum yang
mengunakan baju hitam.
“Itu kejadian spontan yang
dilakukan anggota saya
kepada dua pelaku pelecehan
seksual terhadap salah satu
anggota suporter cewek.
Pelaku meremas payudara
angota suporter wanita.
Sontak, saya dia dikeroyok
oleh puluhan suporter disana,
“kata Eddy Ismail Ketua
Beladas Korwil Sriwijaya
Mania Sumsel (SMS) pada
Palembang Ekspres Rabu,
(8/2).
Menurut Eddy, dirinya
langsung saja memboyong
pelaku kebibir stadion dan
melarikan pelaku keluar
tribun. “Habis anak itu, kalo
tidak saya tarik keluar dari
gerombolan dan juga saya
lemparkan dia keluar tribun,
“tegasnya
Korban diketahui, bernama
Bella siswi SMP kelas tiga
Madrasah Aliyah warga 29 Ilir
mendapatkan pelakukan
pelecehan seksual saat
memberikan dukungan
kepada Laskar Wong Kito.
Setelah merasa dirinya tidak
nyama Bella, langsung
melaporkan kejadian itu
kepada Ketua Korwil. “Dia
anggota saya di Sriwijaya
Mania Sumsel Korwil Setrom
dan dia melaporkan
mendapatkan kejadian
pelecehan itu. Kemudian
anggota lainya tidak terima
dan langsung
mengeroyoknya, “kata Golek
Ketua S-Mania Korwil Setrom.
Kejadian ini langsung saya
dilemparkan pihak Beladas
kepihak keamanan stadion
Gelora Sriwijaya Jakabaring.
“Sudah selesai urusannya
kami cuman ingin
memberikan pelajaran saja.
Kalo suporter itu, kompak dan
kami juga saling menjaga.
Suporter wanita adalah
titipan orang tuannya kepada
kami pastinya kami jaga,
“tutupnya. (MLM)

Tidak ada komentar: