Sabtu, 25 Februari 2012

Gandeng Investor dr Singapura, SFC Bidik Sponsor Kakap

Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) musim depan akan bekerja sama dengan Sport Manajemen asal Singapore. Kerja sama ini dibentuk dikarenakan Sriwijaya FC dinilai klub yang sudah berlevel internasional.

Bermitra Sport Manajemen asal Singapore musim depan akan banyak mengalami beberapa perubahan baik kemasan dan bentuk birokrasi sponsorship Laskar Wong Kito. Bahkan jersey Laskar Wong Kito digadang-gadang akan mengalami banyak perubahan. Konsep yang diberikan manajemen asal Singapore ini dinilai sangat fantasik dan luar biasa serta Laskar Wong Kito akan di promosikan hingga ke taraf Internasional.

”Pertemuan dengan mereka dilatar belakangi oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin beberapa konsep yang dia tawarkan sangat bagus dan luar biasa. Mereka juga akan menjembatani kita dengan sponsor-sponsor yang lebih besar lainya di luar, ”kata Augie Bunyamin Direktur Keuangan (PT.SOM).

Revolusi manajemen di musim berikutnya ternyata sangat luar biasa pintu gerbang untuk menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim berlabel Internasional tidak main-main. Bahkan tugas manajemen Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) akan dipegang sport manajemen asal Singapore.

”Tidak seperti itu sich! Ada beberapa kebijakan mereka yang tidak bisa ikut campur seperti memilih pemain dan menentukan klub. Kalo untuk manajemen dalam artinya mengurus marketing dan sponsor serta kemasan Sriwijaya FC merekalah bidangnya, ”tambahnya.

Beberapa kemanjuan lainya manajemen dimusim berikutnya akan mendirikan cafe Laskar Wong Kito di pelataran Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dan digarap secara profesional. ”Box-box kaca hitam diatas tribun VIP Barat akan kita bongkar dan buatkan tribun lainya. Karena itu tidak ada gunanya untuk musim ini dan untuk jersey Sriwijaya FC bisa saja kita ubah kedepanya. Karena apabila kita sudah seperti itu bakal ada banyak sponsor yang ingin bergabung agar tempat untuk menempelkan logo mereka lebih luas karena songket menghabiskan tempat, ”tutupnya. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: