Sabtu, 25 Februari 2012

Untuk belanja Pemain Putaran 2, MGM SFC Jatahi Ka-Ka 400 Juta


Manajemen Sriwijaya FC menyiapkan Rp 400 juta bagi Kas Hartadi-Kayamba (Kaka) untuk berbelanja defender asing Asia diputaran kedua Indonesian Super League (ISL).

Jika harganya lebih dari itu, maka manajemen memutuskan tidak akan merekrut pemain asing. Sebab materi pemain yang ada saat ini sudah solid.

"Kita siapkan dana Rp 400 juta untuk belanja pemain, jika lebih dari itu maka akan sulit bagi kita mengambil pemain baru," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Sabtu (25/2/2012).

Menurut Hendri ada banyak tawaran dari beberapa agen pemain terkait dengan keinginan SFC menambah satu bek asing Asia, termasuk nama Park Chul Hyung kemudian bek asal Australia yang hingga kini belum jelasnya namanya.

"Jika Park tidak memenuhi standar kualitas pemain yang diinginkan, sementara asal Australia sulit didapat karena mahalnya harga si pemain," jelas Hendri.

Menurut Hendri, bek yang disebut-sebut pernah bermain di Liga Belanda itu memiliki kualitas diatas pemain lokal SFC, tetapi harga yang diminta terlalu tinggi yakni mencapai Rp 1,1 miliar atau jika setengah musim mencapai Rp 550 juta.

"Itu tidak mungkin kita penuhi," tegas Hendri.

@sripoku.com
*BBun

Tidak ada komentar: