Senin, 20 Februari 2012

KPSI Undang Klub IPL Ikut KLB

Komite penyelamat sepakbola Indonesia (KPSI) mengundang enam klub Liga Prima Indonesia (IPL) untuk hadir dalam kongres luar biasa (KLB) yang diselenggarakan pada 17-18 Maret.

Keenam klub IPL yang diundang mengikuti KLB itu adalah Semen Padang, PSM Makassar, Persijap Jepara, Bontang FC, Persiraja Banda Aceh, dan Persiba Bantul.
Diundangnya keenam klub ini berdasarkan KLB di Solo pada tahun lalu.

Sedangkan dua klub lainnya, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro tidak diundang, karena status keanggotaan mereka telah dicopot pada kongres tahunan di Bali awal tahun lalu.

“Kami telah mengirim undangan kepada para voter untuk hadir di KLB, termasuk klub-klub yang ada di IPL sekarang,” ujar ketua KPSI Tony Apriliani.
“Sampai sekarang keanggotaan Persema dan Persibo belum dipulihkan melalui kongres, jadi mereka tidak diundang. Peserta dan voter untuk KLB nanti berdasarkan KLB 9 Juli di Solo.”
“Kami telah melayangkan surat undangan sejak Jumat [17/2] lalu. Silahkan kroscek kepada para voter untuk menguji kebenarannya. Kami menjalankan instruksi FIFA dan AFC [konfederasi sepakbola Asia].”

Tidak ada komentar: