Sabtu, 25 Februari 2012

Andik Vermansyah Resah 'Dipaksa' Perkuat U-21

Bintang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah tengah resah dilanda kebingungan untuk menentukan antara bergabung dengan Timnas U-21 atau Timnas U-23.

Striker berusia 20 tahun itu memang sempat memutuskan memilih bergabung dengan U-23 yang dipersiapkan untuk pengganti timnas senior di laga melawan Bahrain pada 29 November nanti. Ia baru bergabung dengan U-21 untuk Sultan Hasanal Bolkiah Tournament (26 Februari-5 Maret) di Brunei Darussalam sepulang dari Bahrain. Itu jika tim yang ditukangi Widodo C Putro itu berhasil lolos ke perempat final.

Namun dari 28 nama yang diumumkan Aji Santoso untuk mengikuti Training Center (TC) dan seleksi tahap dua di Batu, Malang yang direncanakan mulai hari ini (16/02), tak tercantum nama Andik. Keresahan Andik kian bertambah ketika tiga pemain Persebaya lainnya, Taufiq, Rendi Irawan dan M. Aulia Ardhi yang tercantum untuk TC ini, sementara dirinya terkesan 'dipaksakan' untuk tetap berada di skuad U-21.

Nama Andik masih terdaftar untuk TC U-21 di Bantul. Akan tetapi, di laga uji coba melawan Persiba Bantul semalam, tak ada nama Andik. Posisinya di mana sampai saat ini juga masih menjadi tanda tanya.

"Saya bingung, ikut teman-teman ke Malang apa berangkat ke Bantul," tulis Andik melalui pesan singkatnya ketika dikonfirmasi.

Di latihan Persebaya hari ini, tak jua kelihatan batang hidung striker mungil kelahiran Jember ini. Manajer Persebaya, Saleh Hanifah juga mengaku tak tahu karena ia mencoba menghubunginya via telepon juga tidak diangkat.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan Bola.net di mess Persebaya Karang Gayam, siang nanti Andik akan tetap ke Malang dengan tiga rekan-rekannya itu. Ia akan berusaha menemui manajer Timnas Feri Kodrat dan Pelatih Aji Santoso untuk membicarakan masalah ini. (fjr/mac)

@bolanet

*BBun

Tidak ada komentar: