Rabu, 22 Februari 2012

(Ahmad Riyadh) PSSI Dinilai Gagal, Pengurus Mundur

Jakarta - Wakil Ketua Komite Banding PSSI, Ahmad Riyadh, memutuskan mundur dari jabatannya. Ia menilai PSSI gagal menyelesaikan masalah sepak bola nasional.

Ahmad Riyadh, yang aktif mendukung Djohar Arifin Husin,akhirnya mundur dengan alasan suasana PSSI yang tidak kondusif.

"Saya melihat kondisi PSSI sudah tidak kondusif. Seharusnya sudah ada rekonsiliasi, tetapi saya melihat saat ini menjauh. Makanya saya untuk sementara tidak aktif di sepak bola nasional hingga semuanya tuntas," ujarnya.

Ahmad menilai, suasana tak kondusif yang berkepanjangan berpotensi merugikan sepak bola Indonesia. Keinginan masyarakat
untuk melihat perdamaian antara kedua pihak yang berselisih tidak juga tercapai.
"Secara pribadi, keadaan saat ini tidak kondusif untuk melakukan pengabdian serta menyumbang kemampuan yang saya miliki. Makanya terhitung sejak hari ini saya mengundurkan diri,"
tambahnya.

"Saya diangkat menjadi Wakil Ketua Komite Banding oleh Komite Eksekutif. Makanya akan pamitan. Datang dengan baik-baik, pulang juga dengan baik-baik," katanya menegaskan.

Surat penguduran Ahmad Riyadh per 21 Februari ditujukan langsung kepada Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Selain itu juga ditembuskan kepada Ketua Komisi Banding PSSI yang saat ini dijabat Sukawi Sutarip.

Untuk sementara, Riyadh mengaku akan mundur dari dunia sepak bola dan akan kembali jika keadaan sudah lebih baik.[antara/yob]

Tidak ada komentar: