Jumat, 24 Februari 2012

MGM SFC ingin Coret 6 Pemain, Kasdiola 4 saja !

Meski tak secara.langsung menjelaskan, Kas Hartadi sepertinya bakal merampingkan skuadnya di kompetisi putaran kedua nanti. Mau tahu pemain yang bakal dilikuidasi?
Dari bocoran yang didapatkan Palembang Ekspres ada 4 pemain yang bakal lengser dari skuad SFC.

Jumlah yang disebutkan pelatih asal Solo ini ternyata tidak sama dengan keinginan manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pengelola klub Laskar Wong Kito yang memberikan rekomendasi kepada pelatih berjumlah enam pemain. Akan tetapi Kas Hartadi mengutarakan jumlah itu terlalu banyak dan bujet yang ditawarkannya berjumlah empat orang saja.

“Memang ada yang akan di evaluasi.tetapi tidak enam jumlah itu terlalu banyak, mungkin hanya empat pemain sajalah,“ ceplos Kas Hartadi.

Lebih jauh lagi dirinya enggan.menyebutkan siap-siapa pemain yang.akan menjadi tumbal dari evaluasi yang dilakukan Laskar Wong Kito untuk melakukan penyegaran terhadap tim.

“Saya harus kumpulkan dulu tim pelatih dan yang lainya untuk membicarakan hal ini, “bebernya kembali.

Kepastian pencoretan pemain dihembuskan Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin, beberapa waktu lalu. Pria berambut cepak ini beralasan hal tersebut berdasarkan evaluasi Manajemen untuk mengurangi beban keuangan.“Alasan utama tentunya soal teknis, yaitu karena tidak ada kontribusinya bagi tim atau hanya jadi cadangan. Selain itu, PT SOM harus.mengurangi pengeluaran yang dianggap tidak perlu, karena sekarang ini sudah tidak mendapat suntikan dana APBD,” jelas Augie. Saat ini yang terdaftar di PT Liga Indonesia, Sriwijaya FC memiliki 28 pemain. Tetapi kenyataannya jumlah pemain Sriwijaya FC melebihi dari daftar tersebut. Soalnya ditambah dengan beberapa pemain yang berstatus magang.

Pemain-pemain yang sepertinya nasibnya bakal terancam seperti Iham Jaya Kusuma, Jeki Arisandi, Rendi Siregar. Ketiga pemain ini adalah pemain yang tidak pernah merasakan ranumnya rumput hijau di lapangan saat bertanding. Sedangkan pemain yang jarang dimainkan yakni Septia Hadi, Syamsul Chaerudin dan Nova Arianto.
(MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: