Jumat, 24 Februari 2012

SFC vs Persisam: Syamsul All Out Lawan Samarinda


Tidak ada yang meragukan kualitas gelandang Syamsul Khairudin. Skill dan daya tarungnya begitu besar, sehingga dengan absennya Firman Utina tidak akan berpengaruh kepada kreativitas lini tengah Sriwijaya FC saat melawan Persisam Putra Samarinda, Sabtu (3/3/2012) nanti.

"Penilaian saya tidak berbeda dengan pelatih karena kami memiliki Syamsul Khairudin yang bisa bermain dengan baik di lini tengah, menggantikan Firman," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Jumat (24/2/2012).

Sementara itu, Syamsul mengaku siap diturunkan saat menjamu Persisam Samarinda nanti. Baginya turun sebagai pengganti atau starter tetap sama yang penting bermain all out dan mengeluarkan seluruh kemampuan.

"Saya pikir semuanya ada pada pelatih apakah saya diturunkan atau tidak, sebagai pemain saya mengikuti instruksi karena pelatih yang tahu kebutuhan tim. Namun saya siap bermain dan all out lawan Persisam," kata Syamsul.

@sripoku.com
*Bbun

Tidak ada komentar: