Sabtu, 25 Februari 2012

Manajemen Gelar Sayembara Mars SFC


Sriwijaya FC pernah memiliki lagu mars yang diciptakan mantan Manajer SFC, Amalsyah Tarmizi pada musim 2006/2007. Namun, duplikat atau kopian lagu itu hilang, sehingga manajemen kembali membuat kebijakan menggelar sayembara pembuatan lagu mars Laskar Wong Kito, yang dibuka sejak 1-31 Maret.

"Sayembara ini dimulai pada 1-31 Maret atau selama satu bulan penuh. Kita butuh lagu mars yang gagah, tetapi mengena dan bisa dibawakan oleh siapapun terutama suporter dan fans," jelas Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Jumat (24/2/2012).

Menurut Dodi, durasi lagu ini nantinya tidak boleh lebih lima menit atau minimal tiga menit, isinya tidak boleh terlalu formal, tetapi menyerukan semangat pemersatu, perjuangan, sportivitas, dan menggambarkan SFC sebagai tim juara.

"Nanti pengumuman resmi dan syarat-sayarat dari sayembara ini kita umumkan lebih lanjut," jelas Dodi.

Menurut anggota DPR RI ini, nanti akan dibentuk Tim Sayembara yang terdiri dari para musisi senior di tanah air, merekalah nanti yang akan menilai setiap lagu ciptaan para musisi.

Selanjutnya para peserta bisa mengirim demo lagu mars ini ke Sekrteraiat SFC di Palembang Square (PS) atau di share ke facebook atau youtube.com. Sementara itu, hadiah yang diberikan manajemen bagi para pemenang dalam sayembara ini 1 unit sepeda motor limited editon versi Sriwijaya FC yang diproduksi Yamaha."Hadiahnya satu unit sepeda motor," jelas Dodi.

@sripoku.com
*Bbun

1 komentar:

dq inno mengatakan...

terus pengumuman pemenangnya kpn??dan dmn??