Rabu, 22 Februari 2012

Libur 5 Hari, Supardi dapat kado Si Kembar. Selamat ...

Supardi Nasir menikmati liburannya selama lima hari di kota Pekanbaru sekaligus mendapatkan hadiah spesial dari istrinya, Ika Syafitri yang melahir bayi kembar, di RS Eria Bunda Pekanbaru Riau (23/2) pukul 12.15.

"Alhamdulillah, ini semua benar-benar berkah dari yang Maha Kuasa. Liburan sekaligus mendapatkan bayi kembar laki-laki, kini anakku menjadi tiga orang dan lima hari ini saya habiskan untuk mengasuh si kembar," jelas Supardi.

Diakui Supardi, dia sudah lama menantikan kelahiran si kembar lantaran anak pertamanya, Al-Karoza perempuan."Kini lengkaplah sudah, saya punya satu anak perempuan dan anak kembar laki-laki," jelasnya.

Sejauh ini, Supardi belum memberikan nama untuk sang jagoan kembar itu dan masih mencari nama yang tepat untuk kedua buah hatinya yang lahir dengan cara sesar dan berat masing-masing 2,3 kilogram itu.
"Bingung cari nama, apakah ada saran?" ujarnya.

Ke depan bagi Supardi, kelahiran kedua jagoannya itu akan memberikan tambahan semangat untuk lebih giat lagi dalam bekerja mencari uang dan berkarir di dunia sepakbola yang kini digelutinya.

"Bermain sepakbola adalah pekerjaan saya, tentunya ke depan saya akan bermain lebih baik dan lebih giat lagi," jelas Supardi. Diakuinya, memang memiliki garis keturunan dari sang istri
yang melahirkan kembar."Dari nanak istri juga ada anak kembar," jelasnya.

@sripoku

Tidak ada komentar: