Jumat, 24 Februari 2012

SFC Stabil, Alasan Kasdiola Ogah Bicara Pemecatan Pemain

Meski menyiratkan bakal melengserkan empat pemainnya, Kas Hartadi tidak secara tegas siapa-siapa yang bakal "dilikuidasi". Dengan dalih ingin menjaga kestabilan di dalam tim, pria kalem ini tetap tak ingin berkata lebih dalam lagi.

“Kita masih ada tiga laga sisa yang harus diikuti. Jadi tidak mungkin saya mau berbicara masalah ini kepada mereka, “kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) saat dihubungi via telepon.

“Artinya saya belum bisa membahas ini lebih jauh lagi dengan langsung memberikan evaluasi bersar-besaran misalnya. Karena ketakutannya bisa menjadi masalah untuk pertandingan kita kedepannya nantinya “ sambungnya

Menurut ayah dari Erik Cantona ini, kebutuhan tim saat ini adalah isitirahat dan mengembalikan kondisi fisik mereka. Makanya dirinya memberikan waktu rehat kepada anak asuhnya.
Bahkan dirinya pun belum mendapatkan kabar dari manajemen.

“Sampai.sekarang manajemen juga belum berbicara dengan saya masalah hal itu. Sebagai pelatih pastinya saya harus fokus kedepan saja dulu untuk menyelesaikan tiga laga sisa kita di laga home, “tegasnya.

Sebelumnya manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dari Direktur Keuangan Augie Bunyamin membuka suara diputaran kedua akan ada evaluasi besar-besaran. Enam punggawa Laskar Wong Kito akan dirumahkan dengan sistem penilaian kinerja per satu putaran kompetisi.

“Keputusan manajemen sangat baik dan menurut saya bagus! Karena saya juga sulit untuk melakukan rotasi karena pemain kita lumayan banyak. Karena beberapa hari kedepan kondisi fisik pemain bagus dan tidak ada yang cedera. Beda dengan sekarang banyak pemain yang terkena akumulasi kartu jadinya saya masih sangat butuh tenaga mereka di tiga laga sisa ini“ pungkasnnya.

Sedikit memberitahukan, Laskar Wong Kito sendiri masih ada beberapa pertandingan yang harus segera dirampungkan. Yakni, tga laga sisa yang akan dilalu tim kebanggan publik Palembang seperti Persisam Sabtu (3/3), Mitra Kukar Sabtu, (10/3) dan terakhir Persiram Sabtu, (17/3). (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: