Jumat, 24 Februari 2012

15 Pemain IPL & ISL Ramaikan Starbol

Sedikitnya 15 pemain dari Liga Prima Indonesia (IPL) dan Superliga Indonesia (ISL) akan ambil bagian dalam pertandingan ekshibisi showbol 'Starbol' di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (25/2).

Panitia penyelenggara telah merilis daftar nama 16 pemain di event tersebut pada sesi jumpa wartawan di Hotel Grand Hyatt sore ini. Selain 15 pemain IPL dan ISL, satu pemain lainnya berasal dari futsal, Socrates.

Ke-16 pemain itu nantinya akan digabung dengan enam manta pemain asal Eropa dan Brasil, yakni Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Edgar Davids, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha.

“Kami sudah menentukan pemain yang tampil di Starbol nanti. Sedangkan untuk pelatih, Danurwindo menangani Europan Team, karena dia mengerti bahasa Italia. Sedangkan Jacksen [F Tiago] pegang Samba Team,” ungkap Febri Momor, CEO Starbol Morstar Soccer.

Showbol merupakan permainan yang mirip futsal, dan berkembang pesat di Amerika Latin. Jumlah pemain masing-masing tim ada enam orang, dan lapangannya tanpa garis luar.

Berikut Pemain IPL & ISL Di Starbol:
Ferry Rotinsulu, Alex Vrtski, Amaral, Hilton Moreira, Isnan Ali, Firman Utina, Erol Iba, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Oktovianus, Kurniawan Dwi Julianto, Kim Jeffry Kurniawan, Bima Sakti, San San, Elie Aiboy, Socrates.
Pelatih: Danurwindo dan Jacksen F Tiago

@goal.com

Tidak ada komentar: