Kamis, 23 Februari 2012

Supporter Sambut Bintang Starbol di Bandara

Baru menginjakkan kaki di Jakarta, Kamis (23/2) sore WIB, enam pemain bintang dunia yang akan berlaga di Starbol Indonesia 2012 langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha, mendapat sambutan meriah kala keluar dari bandara.

Para bintang sepak bola.dunia itu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Kamis sore sekitar pukul 16.00 WIB. Saat keluar dari pintu terminal 2D bandara, sambutan meriah pun diberikan oleh suporter
yang datang khusus untuk bertemu langsung para pemain idolanya.

Inter Club Indonesia (ICI) dan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Tangerang datang khusus untuk bertemu idola mereka. Marco Materazzi, Edgar Davids, dan Fabio Cannavaro, mendapat sambutan paling meriah dengan hadirnya dua komunitas suporter tersebut.

Interisti yang tergabung dalam ICI bahkan tiba di Bandara sejak pukul 13.00 WIB untuk menyambut Materazzi. Kendati tak cukup lama melihat langsung sang bintang idola di bandara, mereka yakin masih ada waktu untuk bertemu dengan pemain berjuluk Matrix itu.

"Kami tiba di sini sejak pukul satu siang tadi. Kami datang khusus ingin bertemu materazzi. Kita ingin mendukung Materazzi selama tiga hari di Indonesia. Masih ada tiga hari lagi untuk bisa bertemu dengannya," ungkap Michael, perwakilan dari ICI.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh JCI Chapter Tangerang yang datang khusus menemui Edgard Davids dan Fabio Cannavaro, yang pernah menjadi bintang di klub kesayangan mereka.

"Senang sekali mereka bisa datang di Indonesia, mereka adalah bagian dari legenda Juventus," ungkap Wawan, perwakilan JCI Chapter Tangerang."

Awalnya JCI berniat.mengajak kedua mantan bintang Juve itu berpartisipasi dalam acara "nonton bareng" partai AC
Milan kontra Juventus, Minggu (26/2). Namun permintaan itu tak bisa terwujud. Oleh karena itu, JCI rencananya akan bergabung dalam acara Meet and Greet bersama para bintang tersebut di salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia, Jumat (24/2) pagi, demi memuaskan keinginan mereka bertemu sang idola.

"Yang pasti kami juga akan.hadir dalam Meet and Greet di sebuah stasiun swasta nasional di Indonesia. Kami tadinya ingin mengajak mereka
untuk bergabung dalam acara nonton bareng saat Juve melawan Milan hari Minggu besok, tapi ditolak oleh pihak manajemen mereka," kisah Wawan.

Keenam bintang dunia itu.akan menjalani serangkaian acara di Jakarta sebelum tampil di event Starbol 2012, Sabtu (25/2) malam WIB. Dalam serangkaian acara di Jakarta, para pembaca BOLA juga berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Materazzi dkk. dalam acara Meet and Greet dan Coaching Clinic.

Tidak ada komentar: