Selasa, 21 Februari 2012

Nonton SFC di GSJ, Berhadiah 5 Motor Yamaha

Manajemen Sriwijaya FC dan pengelola tiket pertandingan menyiapkan lima unit sepeda motor sebagai hadiah bagi para penggemar dan fans yang menyaksikan langsung.pertandingan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Mereka yang beruntung akan membawa pulang sepeda.motor dalam undian yang digelar pada akhir musim 2011/2012.

"Kita siapkan 5 unit sepeda motor Yamaha sebagai hadiah bagi yang membeli tiket pertandingan. Tiket nantinya akan diundi pada akhir putaran pertama," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, kepada Sripoku.com, Selasa (21/2/2012).

Menurut Hendri, hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh.penggemar dan fans SFC yang telah memberikan.dukungan secara langsung dengan datang ke Stadion.Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Ini apresiasi kita bagi pendukung. Sementara SFC masih memiliki tiga laga kandang di akhir putaran pertama yakni melawan Persisam Sabtu (3/2/2012), kemudian lawan Mitra Kukar Kamis (8/2/2012), dan Persiram Sabtu (17/2/2012), sementara itu di putaran kedua nanti kita memiliki 6 laga kandang," jelas Hendri.

Sementara itu Direktur Keuangan Augie Bunyamin membenarkan, bahwa ada kerjasama dengan pihak.Yamaha untuk memberikan.hadiah motor bagi para.penonton yang beruntung.
Makanya, dia mengimbau kepada para penggemar yang menonton langsung ke stadion, agar menyimpan potongan tiket yang telah dibeli karena akan diundi untuk akhir musim.

"Ada 5 unit sepeda motor dari Yamaha yang.diperuntukkan untuk.penggemar SFC," jelas Augie.

@sripoku

Tidak ada komentar: