Jumat, 24 Februari 2012

SFC Kebanjiran Tawaran Pemain Asing

Kosongnya satu kuota pemain asing untuk Laskar Wong Kito menjadi incaran pemain asing Asia yang ingin mengadukan nasib ke Palembang untuk bergabung besama barisan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba).

Hal ini diungkap Hendri Zainuddin, Direktur Teknis dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) yang mengutarakan ada dua nama asing yang sudah masuk dalam daftar pemain yang ingin bergabung bersama tim kesayangan publik Palembang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 putaran kedua.

“Ada dua pemain yang sudah masuk daftar list pemain yang ingin bergabung bersama kita,“ jelas Hendri Zainuddin Dirtek SFC ini saat ditemui di
GOR Palembang Sport & Compention Center (PSCC) di acara ISTAF Super Series 2012.

Pemain asing asal Australia yang kabarnya proyeksi dari Kayamba Gumbs sampai sekarang pun masih belum jelas siapa nama dan klub yang pernah diperkuatnya. Sedangkan menurut kabar yang baru didapatkan
Palembang Ekspres, Sriwijaya FC kembali mendapatkan tawaran pemain asal Korea Selatan (Korsel) Park Chul
Hyung yang saat ini memperkuat lini belakang PSPS Pekanbaru.

“Agen dia menawarkan kepada kami untuk merekrut Park bersama Sriwijaya FC diputaran kedua. Karena kabarnya Park sangat ingin bergabung bersama Sriwijaya FC diputaran kedua nanti,“ tukas Hendri lagi.

Pada saat dihubungi, Kayamba Gumbs striker Laskar Wong Kito yang memberikan rekomendasi pemain asing asal Australia enggan berbicara siapa nama pemain yang diusulkannya
itu.

“Saya tidak mau berbicara.banyak masalah hal itu! Karena bukan wewenang saya, sebab saya adalah pemain bukan agen,“ jelasnya.

Sebelumnya Kas Hartadi memutuskan untuk merekrut pemain asing Asia untuk mengisi lini belakang barisannya. Pasalnya di putaran pertama ISL 2011-2012 Laskar Wong Kito dinilai masih kurang dilini tersebut.

“Siapa saya yang mau bergabung dengan kita silakan saja dan seleksi akan dilakukan Senin pada saat kita selesai libur. Memang saya menilai lini belakang masih.kurang optimal. Saya ingin pemain nantinya bisa menjadi pelapis Thierry,” kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC.

Laskar Wong Kito sendiri masih memiliki tiga laga sisa diputaran pertama ISL 2011-2012 menghadapi
Persisam Sabtu (3/3), Mitra Kukar Sabtu (7/3) dan Persiram Sabtu (17/3).
Target untuk amankan tiga laga sisa
merupakan misi selanjutnya barisan Kas Hartadi untuk tetap berada diurutan teratas klasemen sementara ISL.
Sriwijaya FC masih bisa bernafas lega diurutan pertama dengan 27 poin dari 14 laga, diposisi kedua
Persiwa Wamena dg poin 24 dari 12 laga dan terakhir diposisi tiga Mitra Kukar poin 23 dari 12 laga di papan teratas klasemen sementara ISL 2011-2012. MLM

@Palpres

Tidak ada komentar: