Jumat, 24 Februari 2012

Kasdiola: Jangan Bawa park Ke Palembang !

Masuknya nama baru yang digadang-gadang akan ikut seleksi bersama barisan Laskar Wong Kito Park Chul Hyung pemain asal Korea Selatan (Korsel) ditolak pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi meski sudah merasakan bermain di klub PSPS Pekanbaru.

“Dia tidak bagus dari pada dia capek-capek ke Palembang lebih baik tidak usah lah karena tidak akan tepilih juga “ tegas Kas Hartadi kepada Palembang Ekspres.

“Sebenarnya kalo saya tidak mempermasalahkan siapa saja yang ingin bergabung untuk seleksi bersama kita. Tetapi kalo untuk Parck Chul Hyung saya sudah tahu dia dan kualitas dia, artinya nanti dia sudah jauh-jauh ke Palembang tidak diterima lebih baik tidak usah, “sambungnya.

Menurut Kas, dirinya tidak mau membuang-buang waktu dan tenaga untuk melakukan seleksi kepada pemain-pemain yang dia sudah ketahui kualitasnya. Pasalnya kebutuhan ditiga laga sisa Laskar Wong Kito adalah target yang harus dicapainya kedepan. “Kita berjalan saja lah sembari mencari pemain-pemain yang akan bergabung bersama kita.Karena kita masih ada tiga laga sisa yang harus lebih diutamakan kedepannya, “tegasnya.

Park Chul-Hyung pemain kelahiran Korea Selatan, 17 Maret 1982 saat ini memperkuat klub Indonesia Super League (ISL) PSPS Pekanbaru.
Sebelumnya Ia bermain untuk Super Reds FC klub asal Korea Selatan yang mengikuti kompetisi di Singapura, ia biasa menempati posisi sebagai defender. “Memang kita sangat butuh pemain lini belakang, tetapi bukan sekarang untuk musim depan! Jadi masih lama juga musim depan kita fokus dulu pertandingan didepan mata.

Saya tidak mau terburu-buru nanti salah rekrut pemain, “tutupnya. (MLM)

Nama Lengkap : Park Chul Hyung
TTL : Korea Selatan 17 Maret 1982
Tinggi : 184
Karir
Bucheon SK 2005
Jeju United 2006 Gwangju Sangmu
2007-2008
Super Reads FC 2009-2010
Persema Malang 2010
Semen Padang
PSPS Pekanbaru 2011- Sekarang

@palpres

Tidak ada komentar: