Kamis, 09 Februari 2012

PSSI Bahas Legalitas #ISL

PSSI akhirnya bersikap melunak terkait perizinanvpelaksanaan Liga Super Indonesia (LSI). Jika sebelumnya ngotot melabelkan ISL sebagai kompetisi ilegal, PSSI kini mulai membuka kemungkinan kompetisi yang dikelola oleh PT Liga Indonesia itu menjadi produk sah kompetisi Indonesia. Bahkan untuk membahas rapatvmasalah itu telah diagendakan PSSI.

Langkah yang dilakukan PSSI itu sebagai tindak lanjut dari permintaan Menpora Andi Mallarangeng saat dengar pendapat dengan Komisi X DPR RI, Selasa (7/2) malam. Saat itu, Andi meminta PSSI mengakui LSI sehingga bisa berjalan seiring dengan Liga Prima Indonesia (LPI).

"Usulan yang disampaikan Menpora itu sangat mungkin. Yang terpenting adalah kita berbicara solusi demi kepentingan sepak bola sendiri dan bukan alasan lain." kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, Kamis (9/2).

Sebelumnya, Sekjen PSSI Tri Goestoro mengakui, PSSI akan membahas permintaan Menpora itu. "Kami juga ingin rekonsiliasi, inginnya semua berkumpul lagi, akan kami bahas dalam rapat komite eksekutif," kata Tri
Goestoro.

bolalob

Tidak ada komentar: