Kamis, 09 Februari 2012

JAmbi Di Usulkan Sebagai Tuan Kongres Tahunan PSSI

Jelang digelarnya Kongres tahunan PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 mendatang, nama sejumlah kota bermunculan sebagai kandidat tuan rumah. Seperti yang diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Hadiyandra, Kamis (09/02) yang mengatakan Jambi sebagai kandidat kuat sebagai tuan rumah karena infrastruktur yang mendukung.

"Saya melihat Jambi punya potensi untuk menjadi tuan rumah kongres tahunan PSSI tanggal 18 maret mendatang," ucap Hadiyandra.

"Saya sudah sampaikan itu di pusat dengan rapat exco dengan pertimbangan keamanan dan yang paling penting dan prioritas di Jambi sarana pendukung hotel juga ada," imbuh Hadiyandra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengprov PSSI Jambi itu.

Dengan didukung oleh pemerintah Provinsi yang sudah menyatakan rencana tersebut kepada Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dan menurutnya Wagub telah memberikan aba-aba dan akan membicarakan hal tersebut dengan Gubernur.

Jika memang Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah Kongres tahunan, jumlah peserta yang akan datang tentunya luar biasa dan mata masyarakat Indonesia akan tertuju ke Jambi.

Meski rencana tersebut tidak bisa diwujudkan tahun ini akan berusaha selama kepengurusan empat tahun ini paling tidak kongres tahunan bisa diselenggarakan satu kali di Jambi. (ant/mac)

Bola.net

Tidak ada komentar: