Sabtu, 11 Februari 2012

SFC Senior 4-0 SFC U-23, Tim Lapis ke Dua 'Mantap'

Pelatih kepala Sriwijaya Football Club
(SFC) menilai pemain lapis kedua sudah siap bertarung apabila dibutuhkan dalam pertandingan. Pasalnya pola permainan dan konsentrasi dalam bertanding sudah
menyerupai pemain lapis utama.

”Perfoma pemain lapis kedua sudah sangat baik dan pemain mereka sudah
menyerupai pemain utama kita. Dengan demikian apabila dibutuhkan mereka saya rasa siap untuk digunakan nantinya, ”kata Kas Hartadi Pelatih SFC.

Pemain lapis kedua Laskar Wong Kito yang dicoba Kas Hartadi untuk beradu duel dengan adik kandungnya Sriwijaya FC Under 23 adalah pemain yang tidak memperkuat Sriwijaya FC kontra Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1 Rabu, (8/2).

Ketika harus bertemu muka dengan adik kandung Laskar Wong Kito berhasil memukul telak SFC U-23 dengan skor 4-0 tanpa balas.

”Permainan mereka sudah cukup baik dan cepat saya rasa untuk tim lapis kedua kita sudah tidak ada kendala
lagi. Skor akhir 4-0 saat melawan Sriwijaya FC U-23, Park 2 gol, Supardi 1 gol dan Risky Novfriansyah 1 gol ”ulas Kas Hartadi usai menggelar session sparing Sriwijaya FC Senior versus Sriwijaya FC Junior.

”Untuk pemain yang berlaga melawan Deltras kemarin mereka saya istirahatkan dan dipimpin langsung Kayamba Gumbs untuk latihan fisik
saja, ”sambungnya.

Sementara itu Kayamba Gumbs Pelatih Fisik Sriwijaya Football Club (SFC) menguatarakan kepada
Palembang Ekspres anak asuhnya tidak ada kendala yang berat. ”Kondisi pemain tidak ada yang cedera berat! Mereka baik-baik saja dan kondisinya bagus, ”kata Gumbs Ketika Palembang Ekspres melihat sekilas pertandingan
pemain yang diturunkan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba).

Yakni, Andi Irawan, M.Sobran, Septia Hadi, Supardi, Rendy Siregar, Achamd Markus Bachtiar, Darwin, Jeky Arisandy, Ilham Jaya Kusuma, Risky dan Park Do Hyun.
”Supardi memang sengaja kita mainkan sebab dia melawan Deltras kemarin tidak kita turunkan. Biar kondisi fisik dia tidak menurun jadinya dia saya turunkan, ”bebernya.

Session pertandingan ini juga bertujuan melanjutkan tes terakhir Park Do Hyun untuk dipastikan bergabung bersama tim. ”Karena dengan cara seperti ini saya baru bisa
melihat dengan jelas kualitas dia. Sebab, seluruh pemain yang berlebel pemain luar pastinya memiliki skil yang
baik dan notabenya bisa bermain bola. Tetapi apakah dia bagus atau tidaknya hanya kita bisa lihat di
pertandingan. Dan yang terpenting apakah dia cocok dengan gaya permainan kita.
Setelah saya menilai dia cocok untuk bergabung bersama kita, ”tutupnya. (MLM)

-palpres-

Tidak ada komentar: