Jumat, 10 Februari 2012

SFC me-Recovery Pemain

PALEMBANG. PE- Laskar Wong Kito hari ini di istirahatkan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) untuk melakoni partai selanjutnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Sriwijaya FC akan menghadapi dua tim asal Sumatera PSAP Sigli asal Aceh Kamis (16/2) dan PSMS asal Medan Senin (20/2). Setelah berhasil amankan laga kandang dengan mengantogi 6 poin
penuh, sriwijaya FC siap melanjutkan laga tournya.
“Pastinya kondisi fisik pemain masih lelah setelah kita bermain dikandang. Makanya hari ini (kemarin red) kita recovery pemain libur dan tidak ada latihan untuk mereka,“ kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) Kamis (9/2).

Menurut Kas, anak asuhnya akan melakoni tour Sumatera dan sebelum jadwal tiba dirinya memberikan bekal
untuk kembali mengembalikan kondisi fisik pemain.

“Tujuan rehat untuk kembali bugarkan kondisi pemain dan besok (hari ini red) kita sudah menggelar latihan seperti
biasa,“ tegasnya.
Meskipun demikian, sang pelatih tidak akan memberikan porsi latihan
berlebihan untuk para punggawa Sriwijaya FC.
Recovery lebih banyak merupakan modal baginya untuk memboyong anak asuhnya melakoni tour Sumatera.
“Rencannya kita akan berangkat 13 Februari. Mungkin sebelum berangkat
saya baru memberikan latihan teknik.Untuk latihan kedepan saya hanya menggelar latihan ringan saja masih dalam tahap recovery,“pungkasnya.
Sesuai dengan jadwal pertandingan PT Liga Indonesia, Sriwijaya FC dipertandingan pertama akan menghadapi PSAP Sigli adalah tim promosi Indonesia Super League (ISL), Laskar Aneuk Nangroe julukan PSAP Sigli bermain di Liga Ti-Phone.
Sriwijaya FC sendiri berada di top klasemen sementara ISL edisi 2011-2012 dengan 25 poin, 12 kali main, 8 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Sedangkan PSAP Sigli berada diurutan ke-17 dengan 7 poin, 10 kali main, hanya 1 kali menang, 4 kali imbang dan 5 kali kalah. Diatas kertas didalam pertarungan tandangnya di Stadion Kuta Asan home base PSAP Sigli anak asuh Kas Hartadi bisa dengan muda merampok poin penuh.

“Sekali lagi saya tidak mau remehkan tim lawan! Kita lihat saja nanti hasilnya seperti apa,“ tutupnya. MLM

Tidak ada komentar: