Sabtu, 11 Februari 2012

Kas Hartadi: Syamsul Betah Di SFC

Pelatih Sriwijaya FC tidak mau terlalu
jauh mengomentari isu kepindahan Syamsul Khairudin ke PSM Makasar dalam beberapa hari terakhir, karena anak asuhnya itu betah merumput bersama Laskar Wong Kito.

"Saya tidak mau komentar itu, kasihan pemain, sebab dia sangat loyal dan profesional," jelas pelatih Kas Hartadi, Sabtu (11/2/2012).

Kas pun sudah berkoordinasi dengan Syamsul secara personal dan anak asuhnya itu tidak terpengaruh sama sekali dengan hebohnya pemberitaan tentang hengkangnya dari SFC. "Saya pun sudah berkoordinasi dengan manajemen, bahwa itu tidak benar," ujar Kas.

Isu kepindahan Syamsul ke Klub Indonesia Primer League (IPL) tidak hanya sekali ini saja. Sebelumnya pemilik nama lengkap Syamsul Bachri Khairudin ini juga pernah diisukan pindah ke Persijap Jepara. "Tetapi nyatanya tidak ada, bahkan Syamsul mengaku tidak enak.
Saya katakan kepada dia santai sajalah " jelas Kas.
Seperti diketahui, PSM memang sangat berminat mendapatkan Syamsul, namun terkendala kontrak bersama Laskar Wong Kito. Syamsul sendiri secara tegas mengatakan, menghormati kontraknya bersama SFC.
"Saya pemain SFC dan menghormati kontrak saya bersama SFC hingga akhir
musim," jelas gelandang enerjik ini.

Hal serupa juga ditegaskan Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri zainudin, bahwa Syamsul tetap berstatus pemain SFC hingga akhir musim berdasarkan kontraknya. "Kita sudah koordinasi dengan dia betah di Palembang," jelas Hendri.

-sripoku.com-

Tidak ada komentar: