Sabtu, 11 Februari 2012

Kas Boyong 20 Pemain dalam Derby Sumatra.

Berdiri kembali dipuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 selanjutnya Sriwijaya FC akan melanjutkan laga tandangnya menantang tim tuan rumah PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan Kabupaten Pidie Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Demi mengoptimalkan laga kandangnya Ka-ka (Kas Hartadi kayamba) rencananya akan memboyong 20 pemain terbaiknya. ‘’Saya rasa menang adalah hal yang wajib meski tidak mudah, karena pada pertandingan lainnya dua pesaing SFC yaitu Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena akan menjamu lawan - lawannya di kandang sendiri, dan kita akan berusaha dengan maksimal di laga ini,” ujarnya.

Sementara jadwal keberangkatan SFC ke Sigli untuk menghadapi PSAP dir Pidie adalah pada tanggal 13 Febuari 2012. ‘’Kita berangkat ke Sigli pada tanggal 13 Febuari 2012, meski belum mengetahui secara pasti namun kita harus tetap optimis dan jangan takut dengan ancaman lawan yang akan dihadapi, yang penting menang” tegasnya.

Saat ini Sriwijaya masih terus melakukan persiapan rutin di Stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring Palembang.
Firman Utina dkk mendapat gemblengan dari duet pelatih Kashartadi-Kayamba baik taktik, teknik, fisik maupun strategi. Bagi Kas latihan ini merupakan bekal sebelum mengarungi dua laga tandang terakhir. ‘’Latihan adalah persiapan kita sebelum di laga tandang, karena jika sudah sampai disana tentu tidak menungkinkan melakukan persiapan. Untuk itu persiapan kita lakukan disini,” tukasnya.

Pascalaga melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Jakbaring Palembang, Rabu (8/2), pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengistirahatkan seluruh pemainnya. Hal ini merupakan bagian dari recovery pemulihan para pemain sebelum melawat ke markas lawan.

Mengomentari calon lawannya itu, Kas Hartadi mengaku tidak begitu tahu secara detail kekuatan PSAP Sigli. Bagi Kas, PSAP Sigli terbilang sebagai tim yang misterius. ‘’Kami memiliki satu pekan menghadapi dua lawatan. Yang pasti kami harus waspada, dan kini saya sedang fokus menyiapkan tim menghadapi PSAP Sigli,”
jelasnya

PSAP, kata Kas, adalah tim yang selalu bermain kolektif dan agresif. Namun secara detail, pelatih asal Solo itu mengaku begitu paham kekuatan maupun kelemahan PSAP. ‘’Karena ketika mereka bertanding dan disiarkan secara live, kami tengah berlatih. Detail mengenai pemainnya saya tidak begitu tahu, yang penting kita bermain sesuai dengan strategi yang sudah kita susun sebelumnya,” pungkasnya.
(MLM)

-palpres-

Tidak ada komentar: