Jumat, 10 Februari 2012

SFC Buta Kekuatan PSAP Sigli.

PALEMBANG. PE – Usai sukses mengamankan laga kandang Sriwijaya FC agenda berikutnya menghadapi tim asal Aceh PSAP Sigli Kamis, (16/2) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012.

Sayangnya Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) cukup sulit untuk memetakan kekuatan calon lawan untuk kembali berduel untuk memperebutkan poin dikasta tertinggi Liga Sepakbola Indonesia (LSI). Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) mengatakan klub yang akan menjadi rivalnya selanjutnya
adalah tim yang misterius.

Pasalnya dari klub hingga pemain dirinya tidak mengetahuinya. “Saya buta kekuatan mereka,“ jelas pria kalem ini. Menurut Kas, dirinya sempat
melihat pertandingan PSAP Sigli dan secara keseluruhan dia menilai gaya permainan mereka cukup cepat. Tim ini dinilai selalu bermain kolektif dan agresif, namun secara detail, pelatih asal Solo ini tidak begitu paham. ”Karena ketika mereka bertanding dan
disiarkan secara live, kami tengah berlatih. Detail mengenai pemainnya saya tidak begitu tahu,”tambah ayah dari Cantona itu.

Meskipun demikian Sriwijaya FC akan mempersiapkan diri melawan PSAP Sigli pada 16 Februari 2012. Walapun tidak begitu tahu secara detail tentang kekuatan PSAP Sigli dan terbilang misterius.

”Kami harus waspada dan memiliki satu pekan menghadapi dua lawatan, namun saya fokuskan menghadapi PSAP Sigli dahulu,” tegas penyuka bakso ini.

Tim promisi Indonesia Super League (ISL), Laskar Aneuk Nanggroe julukan PSAP Sigli bermain di Liga Ti-Phone.Sriwijaya FC sendiri berada di top klasemen sementara ISL edisi 2011-2012 dengan 25 poin, 12 kali main, 8 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah. Sedangkan PSAP Sigli berada diurutan ke-17 dengan 7 poin, 10 kali main, hanya 1 kali menang, 4 kali imbang dan 5 kali kalah.

Diatas kertas didalam pertarungan tandangnya di Stadion Kuta Asan home base PSAP Sigli anak asuh Kas Hartadi bisa dengan mudah mencuri poin disana. "Sekali lagi saya tidak mau remehkan tim lawan! Kita lihat saja nanti hasilnya seperti apa, “pungkas Kas Hartadi. (MLM)

Tidak ada komentar: