Jumat, 13 April 2012

Cari Pemasukan, SFC Bangun Kantor Marketing

Demi memaksimalkan Sriwijaya FC tanpa APBD, manajemen mendirikan kantor yang khusus bagi staf tim marketing PT SOM. Kantor ini terletak di kawasan Puncak Sekuning.

"Ini kantor khusus marketing SFC, disamping kantor bersama yang juga kantor manajemen SFC di Puncak Sekuning," jelas Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin, Jumat (13/4/2012).

Terkait dengan kinerja marketing dan kondisi kantor itu, Augie belum mau berkomentar banyak karena saat ini dalam proses penataan interior kantor.

"Gedung sudah ada dan dalam proses penataan interior, saya pikir belum bisa berkomentar banyak, tetapi ini bentuk keseriusan kita untuk mencari dana bagi kelangsungan SFC yang berjalan tanpa APBD," jelas Augie.

Intinya lanjut Augie, kantor dan tim marketing ini nantinya menjadi simbol kemandirian SFC untuk hidup dan mencari uang sendiri. "Bisa diistilahkan kita mendirikan kantor dan tim yang menjadi mesin uang bagi SFC," jelasnya.

Sementara Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin menilai, sudah saatnya SFC bisa mandiri dan memiliki sumber penghasilan sendiri sehingga bisa hidup seperti tim-tim di kawasan Pulau Jawa.

"Memang sudah saatnya, kini kita sudah memulainya dan kelanjutannya adalah SFC harus memiliki sumber penghasilan sendiri," jelas Hendri.

@sripoku

Tidak ada komentar: