Rabu, 11 April 2012

Jamu Sriwijaya FC, Deltras Mematangkan Starting Eleven

Jelang laga perdana putaran kedua Indonesia Super League (ISL), Deltras FC terus mematangkan komposisi tim.

Apalagi pada laga kali ini, mereka menjamu kandidat juara sekaligus pemuncak klasemen sementara, Sriwijaya FC, di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 13 April 2012.

“Kami ingin meraih hasil maksimal di kandang. Kami tahu Sriwijaya FC saat ini pimpinan klasemen. Namun kami tetap berharap meraih poin penuh dan memberikan perlawanan maksimal,” kata manajer tim, Yudha Pratama.

Amunisi-amunisi anyar The Lobster diharapkan mampu membantu mereka meraih tiga poin. Pada beberapa laga ujicoba dan game saat latihan, sang arsitek Jorg Peter Steinebrunner terus menjajal dua amunisi asingnya di lini tengah.

Penilaian tim pelatih, kehadiran Kone Lancine dan Sretcko Mitrovic tampak menghidupkan lini tengah.

Distribusi bola pendek dan lambung langsung pada pemain sayap macam M.Fahkrudin dan Qischil Gandrum atau Indra Setiawan begitu lancar.

Karena itu, kerjasama Kone-Mitrovic diharapkan mampu memberi kontribusi positif dalam upaya menaklukan Sriwijaya FC.

Selain dua pemain tersebut, peran James Koko Lomell yang baru menandatangani kontrak juga tidak bisa diabaikan. Mantan pemain Persegres Gresik itu bisa diperankan sebagai second striker.

Dilihat dari laga ujicoba dan latihan jelang putaran kedua, beberapa pemain yang diproyeksikan sebagai pemain utama yang menemani Kone dan Mitrovic adalah M. Yusuf atau Khoirul Mashuda. Sementara Mijo Dadic, Purwaka, Waluyo, Beny Wahyudi di lini belakang. Sedangkan posisi di bawah mistar tampaknya akan diisi Wahyudi.

Pada perkembangan lain, tim Sriwijaya FC telah tiba di Surabaya, kemarin. SFC
hanya membawa 20 pemain untuk lawatan ke Sidoarjo.

© VIVAbola

Tidak ada komentar: