Rabu, 11 April 2012

Hadang Laju Lomell, SFC Pasang Jamie Coyne

Bek anyar Sriwijaya FC , Michael Jamie Coyne, bakal menjadi pemain yang siap menghadang laju gelandang Deltras FC Sidoarjo, James Koko Lomell .

Menurut pelatih SFC, Kas Hartadi, kecepatan dan juga skil yang dimiliki oleh Lomell akan sangat membahayakan gawang Laskar Wong Kito, jika tidak benar-benar dijaga.

"Karena itu, yang menjaganya juga harus bisa mengimbangi kecepatan dan kekuatannya. Itulah sebabnya Jamie diposisikan di situ, meskipun dia baru," jelas pelatih asal Solo ini.

Ditambahkannya, kepercayaan yang diberikannya tersebut dilatari kemampuan fisik dan teknik dari Jamie dalam beberapa kali sesi latihan.

"Meskipun pemain baru, tapi Jamie mampu beradaptasi secara maksimal dengan para penggawa Laskar Wong Kito lainnya, terutama pada lini belakang," puji Kas.

James Koko Lomell merupakan pemain Gresik United (Persegres ) pada putaran pertama lalu yang memilih hijrah ke Deltras hingga musim ini berakhir.

Pada saat memperkuat Gersik, Koko Lomell sempat menyulitkan bek andalan SFC, Theirry Gathuessy pada laga di Palembang, 12 Januari lalu.

Sementara, laga melawan Deltras mendatang menjadi pertandingan perdana bagi Jamie yang tercatat sebagai mantan kapten Perth Glory FC (Liga Utama Australia).

"Pada laga melawan Deltras, SFC tidak akan diperkuat Thierry dan Achmad Jufrianto yang terkena akumulasi kartu kuning. Saya rasa penggantinya juga cukup ideal yakni Jamie dan Nova Arianto," tandas kas.
(ant/end)

@bolanet

Tidak ada komentar: