Selasa, 10 April 2012

Sriwijaya FC Incar Kemenangan di Laga Perdana

Sriwijaya FC memasang target menang saat bertandang ke Stadion Gelora Delta, kandang Deltras, Jumat (13/4/12) pada laga perdana putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL).

Kemenangan di partai perdana putaran kedua diharapkan menjadi vitamin bagi ‘Laskar Wong Kito’ dalam mengarungi paruh akhir musim ini.

“Kita berusaha mendapat poin penuh di kandang Deltras,” ujar pelatih Kashartadi kepada wartawan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (9/4) petang.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengungkapkan akan melakukan sedikit modifikasi pada strategi serangan balik. “Karena kita main di kandang lawan,” ujar Kashartadi.

Berbicara mengenai calon lawannya, Kashartadi menunjuk dua pemain Deltras yang patut diwaspadai. Mereka adalah Fahruddin dan James Koko Lomell. Nama terakhir baru bergabung dari Gresik United.

Usai berkunjung ke markas Deltras, Sriwijaya FC akan melawat ke Kalimantan menghadapi Persisam Samarinda pada 18 April, sebelum menjamu Mitra Kukar empat hari kemudian.

Sriwijaya FC sukses menutup putaran pertama musim ini dengan bertengger di puncak klasemen dan bertekad mempertahankannya hingga musim usai. Karena itu, pelatih menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tidak pilih-pilih lawan.

“Kita ingin menjadi juara. Jadi kita harus menganggap semua tim yang dihadapi adalah lawan berat. Deltras, Persisam, Mitra Kukar, semua berat,” ujarnya.

Direktur Teknis dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin meminta Laskar Wong Kito bekerja lebih keras lagi. Karena, laga di putaran kedua pasti berjalan lebih berat dari putaran pertama lalu.

“Kita hanya selisih satu poin dengan Persipura. Kalau tidak ingin terkejar kita harus kerja keras lagi,” katanya.[beritapagiPalembang/yob]

Tidak ada komentar: