Rabu, 11 April 2012

Riedl: Saya Bakal Panggil Pemain IPL

Alfred Riedl menuturkan bahwa dirinya akan memanggil para pemain yang berkiprah di Indonesia Premier League (IPL) andaikan dipercaya menjadi pelatih timnas PSSI Kubu La Nyalla.

PSSI Kubu La Nyalla Matallitti kemarin 10/4, secara resmi meminta pelatih berkebangsaan Austria itu untuk menjadi pelatih tim nasional Indonesia.

Jika resmi menjabat sebagai pelatih timnas, maka tugas perdana Riedl adalah mempersiapkan tim nasional untuk kejuaraan AFF Desember nanti.

Kontrak Riedl memang baru dibicarakan dalam Rapat Komite Eksekutif yang bakal berlangsung hari ini, Rabu (11/4/2012)
WIB. Namun andaikan terpilih, dia berjanji bakal memanggil para pemain yang berkiprah di IPL.

"Kami akan mencoba memanggil seluruh pemain. Saya akan memanggil pemain IPL. Semua pemain indonesia
berhak main di timnas, tak terkecuali para pemain muda," ujarnya.

Riedl juga menuturkan bahwa dirinya datang atas undangan dari teman di Indonesia. Tapi, dia mengaku sangat senang berada di Indonesia.

"Saya dapat undangan untuk datang ke
indonesia. Saya orang bebas. Saya datang ke Indonesia karena undangan teman."
"Saya hanya datang dan melihat apa yang bakal terjadi. Tapi saya senang berada disini," tandasnya.
[yob]

@inilah.com

Tidak ada komentar: