Selasa, 10 April 2012

Budi Belum Bisa Turun Lawan Sriwijaya FC

Deltras FC Sidoarjo dipastikan masih belum bisa diperkuat Budi Sudarsono di laga perdana mereka pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 melawan Sriwijaya FC (SFC), Jumat (13/4) nanti.

Sejak dibeli Deltras dari SFC awal musim lalu, striker berjuluk Si Ular Phyton itu tak pernah sekalipun turun untuk The Lobster di putaran pertama ISL musim ini. Ia menderita cedera lutut parah yang memaksanya absen selama 4 bulan.

Pada Februari lalu, cedera lutut Budi sempat pulih. Namun, ia harus absen lebih lama lagi karena lututnya yang belum sembuh benar itu harus cedera lagi saat latihan. Saat itu ia divonis karirnya musim ini terancam berakhir.

"Budi saat ini masih menjalani terapi di Jakarta dan tentu saja ia masih belum bisa diturunkan lawan Sriwijaya nanti," terang manajer Deltras, Yudha Pratama pada Bola.net, Selasa (10/4).

Ditanya apakah karir Budi benar-benar berakhir di musim ini, manajer muda itu mengaku yakin eks striker timnas itu masih bisa turun membantu Deltras untuk bangkit dari zona degradasi. Dua laga tur Sumatra melawan PSMS Medan (19/04) dan PSAP Sigli (23/4) nanti, diharapkan Si Ular Phyton itu sudah bisa memperkuat Deltras.

"Kami semua berharap Budi bisa cepat pulih. Kami juga sangat berharap semoga ia bisa dibawa ke Medan nanti," pungkasnya. (fjr/mac)

@BOLA.NET

Tidak ada komentar: