Kamis, 12 April 2012

Sriwijaya FC Incar Gelandang Muda Persebaya

Menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL), manajemen Sriwijaya FC mengincar gelandang serang muda potensial Persebaya Surabaya, sebagai suksesor Syamsul Khairudin
yang hengkang ke PSM Makasar.

"Sudah ada kesepakatan, sejauh ini kami masih menunggu jawaban dari pemilik Persebaya pak La Nyala (Mattalitti). Jika sudah direstui, maka gelandang ini resmi bermain untuk SFC," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Kamis (12/4/2012).

Namun, Hendri tidak bersedia menyebutkan nama pemain muda Persebaya yang kini berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia ini, sebab kurang etis jika belum ada resmi berstatus pemain Laskar Wong Kito.

Namun berdasarkan data dan susunan pemain, ada 10 pemain yang berposisi sebagai gelandang dari 28 pemain yang dimiliki Persebaya. Sementara pemain muda potensial ada lima yakni, Bayu Subo Seto (19), Bayu Nugroho (20), Zainan Abidin (24), dan Kabib Syukron (24) dan Wahyu Setianyo (24). Kelima nama pemain inilah yang diprediksi menjadi incaran SFC.

"Kita tunggu tanggal mainnya dan akan kita umumkan setelah dia resmi untuk SFC," jelas Hendri.

Kelima pemain ini, memang masih muda, namun sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Persebaya Subangkit dalam setiap laga. Karena sudah tampil rata-rata 5 kali dari 13 kali penampilan Persebaya musim kompetisi 2011/2012).

@sripoku

Tidak ada komentar: