Sabtu, 05 Mei 2012

Panpel Laga Sriwijaya FC vs PSAP Cetak 27 Ribu Tiket

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Sriwijaya FC menghadapi PSAP Sigli, Minggu (6/5) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, menyiapkan tiket sebanyak 27 ribu lembar untuk para penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Wakil ketua panpel Faisal Mursyid kepada GOAL.com Indonesia , Sabtu (5/5), merincikan 27 ribu tiket yang dicetak terdiri atas tujuh ribu tiket tribun barat atas , sembilan ribu tribun timur, tujuh ribu tribun utara dan selatan, 3.250 tiket tribun Vip dan 750 tiket tribun VVIP.

”Untuk harganya, tribun VVIP Rp 50 ribu, tribun VIP Rp 40 ribu, tribun barat atas Rp 30 ribu, tribun timur Rp 15 ribu, tribun utara Rp 10 ribu dan tribun selatan khusus anak-anak Rp 2 ribu,” kata Faisal Mursyid.

Faisal optimis 27 ribu tiket yang tercetak akan habis mengingat prestasi Sriwijaya FC saat ini sedang berada di puncak. Tentunya semua penonton ingin menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding langsung dari stadion. Meskipun pertandingan disiarkan secara langsung, tetap saja panpel optimis, para penonton lebih suka datang langsung ke stadion.

Untuk menghindari pemalsuan tiket, maka panpel baru mencetak tiket Minggu pagi sebelum pertandingan. ”Penonton yang membeli tiket baru bisa mengambil tiket hari Minggu pagi sampai sore. Namun pemesanan sudah bisa dilakukan tiga hari sebelum pertandingan melalui telpon atau datang langsung ke sekretariat Sriwijaya FC komplek Palembang Square,” katanya.

Dikatakan Faisal, panpel sengaja mencetak 27 ribu tiket agar penonton tidak terlalu berjubel, karena kapasitas Stadion Jakabaring bisa mencapai 35 ribuan penonton. ”Karena kita juga ingin memberikan kenyamanan bagi para penonton dalam menyaksikan laga langsung di Stadion Jakabaring,” ujarnya.

Dikatakan Faisal, animo penonton datang ke Stadion Jakabaring berbanding lurus dengan prestasi Sriwijaya FC. Jika Sriwijaya FC terus berprestasi dan memuncaki klasemen sementara, maka penonton akan berbondong- bondong ke stadion.

”Dukungan langsung dari penonton dan suporter juga dibutuhkan untuk menambah motivasi para pemain memenangkan pertandingan,” katanya.
(gk-42)

@goal.com

Tidak ada komentar: