Rabu, 02 Mei 2012

Hamka-Utina Temani Xabi Alonso di 'Indonesia Mengoper Bola'

Tak hanya bintang klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yaitu Xabi Alonso saja yang akan menghadiri "Indonesia Mengoper Bola 2012" di Jakarta, 8 Juli, namun juga para pemain bola nasional.

Deputi Direktur PT Dua Kelinci Edwin
Sutiono mengatakan, pemain nasional yang akan dilibatkan pada kegiatan dengan tema "Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion" saat ini telah dihubungi dan menyatakan
kesiapannya.

"Ada Hamka Hamzah, Firman Utina , Ponaryo Astaman , dan Kim Kurniawan ," ujar Edwin di sela launching "Indonesia Mengoper Bola 2012" di Jakarta.

Menurutnya, sebelum kegiatan puncak yang akan dihadiri oleh mantan pemain
Liverpool itu, pihaknya selaku sponsor juga akan melakukan kegiatan yang sama di tiga kota lainnya yaitu Surabaya (3 Juni), Semarang (10 Juni) dan Bandung (24 Juni).

"Indonesia Mengoper Bola 2012", kata dia, akan melibatkan semua lapisan masyarakat. Dalam setiap kota ditargetkan mampu melibatkan 25 ribu orang. Dengan demikian, jumlah total peserta yang dibidik lebih dari 100 ribu orang.
"Peserta tahun lalu saja bisa menembus 80 ribu orang.
Makanya tahun ini harus lebih banyak karena kami ingin memecahkan rekor dunia mengoper bola terbanyak," katanya.

Ditanya kapan pemilik nomor punggung 14 itu datang ke Indonesia, Edwin belum bisa memastikan. Hanya
saja, kedatangan pemain kelahiran 25 November 1981 itu dijadwalkan tanggal 8 Juli bahkan lebih cepat dari jadwal yang ada.

"Dia (Xabi Alonso) masih menunggu hasil pertandingan Euro. Yang jelas untuk menentukan siapa pemain yang datang ke Indonesia harus melalui persetujuan Jose Mourinho," katanya menjelaskan.

Rencananya, selama di Indonesia Xabi Alonso yang akan membawa istrinya itu akan menjalani beberapa kegiatan selain mengoper bola yaitu melakukan coaching clinic pada siswa SSB terpilih.
Selain itu PT Dua Kelinci selaku sponsor juga akan membawa.abi ke Bali untuk berlibur. (ant/end)

@bola.net

Tidak ada komentar: