Jumat, 04 Mei 2012

PSAP targetkan hasil imbang lawan SFC

PSAP Sigli menargetkan hasil imbang pada laga melawan Sriwijaya Football Club pada putaran kedua Liga Super Indonesia 2011-2012 di Palembang, Minggu (6/5).

"Kami realitas saja menghadapi Sriwijaya FC sebagai pemuncak klasemen saat ini, bisa mencuri poin (imbang) sudah hasil yang bagus," kata Asisten Pelatih Arman di Palembang, Jumat.

Ia optimisitis tim besutannya bakal menyulitkan Laskar Wong Kito pada pertandingan itu. Para pemain PSAP itu memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan tim papan atas.

"Sehebat-hebatnya suatu tim tentu ada kelemahannya. Artinya, sekecil apa pun celah dalam SFC akan kami manfaatkan secara maksimal. Tentunya datang ke Palembang tidak untuk sekadar main," katanya.

Sriwijaya Football Club berada pada peringkatpertama klasemen sementara Liga SuperIndonesia, sementara PSAP bertengger pada papan bawah.

"PSAP didominasi oleh pemain lokal, tentunya berbeda kelas dengan Sriwijaya FC. Dua pemain asing, penyerang Camara Sekou dan gelandang Lee Soung Yong, akan jadi tumpuan di lini depan," ujarnya.

Tim asal NAD itu tiba di Palembang, Jumat sore, dengan memboyong 17 pemain, yakni M. Ali, Sthembiso, NKanviso, Fakrurrazi, Abdul Faisal, Indra Gunawan, Sukman Suaib, Ichwani Hasanudin, Ichwani Hasanudin, Ferri Komul, Bustami, Camara Sekou, Lee Soung Yong, Abu Bakkar Bah, M. Sabani, Rizky Ramadhan, Nanda Zulmi, dan Herri Saputra.
Tim itu akan menjajal lapangan pertandingan pada hari Sabtu (5/5) pagi.

@antaranews

Tidak ada komentar: