Selasa, 01 Mei 2012

Jackson F Tiago: Nanti Sriwijaya yang Mengejar Persipura

Persipura sukses menggondol tiga poin dari Bandung setelah menaklukkan Persib dengan skor tipis 1-0, Minggu (29/4) sore di Stadion Siliwangi. Gol semata wayang Alberto Goncalves (Beto) melalui titik putih di babak kedua tepatnya pada menit ke-55 bisa menghadirkan derita bagi skuad Maung yang dipaksa menelan kekalahan keempat secara beruntun di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League.

Meski menang, Jacksen menyayangkan pertandingan tidak bisa disaksikan secara langsung oleh suporter hingga berujung pada laga yang berjalan monoton.

"Persipura sama sekali tidak terbantu oleh absennya bobotoh di stadion tetapi justru hal tersebut memengaruhi performa kedua tim," kata Jacksen saat konferensi pers.

"Para pemain jadi terlalu santai dalam menguasai bola. Roh pertandingan tidak ada karena suporter tidakada."
"Kalau penonton ada pemain pasti bersemangat dalam mempersiapkan diri, konsentrasi lebih ditingkatkan, tetapi hal ini tidak terlihat apa lagi tidak terlihat."

"Semoga saja di laga selanjutnya Persib dan fans bisa lebih menyatu dan membanjiri stadion karena ini makna dari sepakbola, kehadiran penonton."

Persipura saat ini dalam situasi mengejar Sriwijaya FC yang masih menguasai klasemen sementara dan Jacksen memprediksi.persaingan bakal berlanjut hingga akhir kompetisi.

"Saya berharap Persipura bisa meneruskan tren positif hingga bisa menempel ketat Sriwijaya. Sekarang Persipura dalam posisi mengejar, tetapi dengan kerja keras dan doa kami berharap situasi tersebut bisa berubah. Nantinya giliran Sriwijaya yang mengejar kami," tandasnya. (gk-15)

Tidak ada komentar: