Rabu, 02 Mei 2012

Ayo! Ikuti Kuis Berhadiah 100 Tiket VIP Nonton Sriwijaya FC

Untuk lebih mendekat diri dengan fans, suporter Sriwijaya FC, dan pembaca Sriwijaya Post, Pengelola Tiket Laga SFC bekerjasama dengan Sripo menggelar "Kuis Tiket VIP".

Hadiahnya cukup luar biasa, 100 tiket VIP (Very Important People) bagi 100 pemenang. Kuis ini akan digelar setiap laga home (kandang) Laskar Wong Kito.
Kerjasama kuis ini dibahas dari manajemen SFC, Dirtek dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Wakil Manajer Jamaludin sedangkan dari Sripo hadir Pemred Sriwijaya Post Hadi Prayogo dan PJ Redaktur Olahraga Hendra Kusuma. Hadir juga dari suporter antara lain Ketua Singa Mania Dedi Pranata, pentolan Facebeook Community Aan Aridin dan Fathoni Muhammad.
Pertemuan berlangsung di RM Siang Malam, Rabu (2/5/2012).

"Kuis akan dimulai sejak laga kandang SFC versus PSAP Sigli pada Minggu (6/5) nanti. Kita siapkan 100 tiket untuk 100 pemenang yang mendapatkan tiket VIP untuk menyaksikan laga home SFC," kata Pengelola Tiket SFC, Hendri Zainudin, Rabu (2/5/2012).

Menurut Hendri yang juga menjabat Direktur Teknik dan SDM PT SOM ini, para peserta nantinya akan disodori dua pertanyaan khusus dari pengelola tiket dan dari Sripo. Siapa yang menjawab dengan tepat maka mereka yang beruntung bisa menyaksikan pertandingan SFC dengan menggunakan hadiah Tiket VIP.

"Nanti untuk 100 pemenang ini, juga ada grand prize atau hadiah besarnya. Dari kami pengelola nanti ada televisi, sementara ada pula dari Sripo," jelas Hendri.

Sedangkan Pemred Sripo,.Hadi Prayogo menjelaskan,.bagi pembaca Sripo dan masyarakat yang ingin mengikuti kuis bisa menggunting kupon yang akan disiapkan di halaman
Sripo dan menjawab pertanyaan yang tertera.
Selanjutnya, kupon dikirim ke kantor Sriwijaya Post : Jl Basuki Rahmat No 1608 B-D.

"Selanjutnya para peserta yang jawabannya benar akan diundi
sehari sebelum pertandingan kandang Laskar Wong Kito. Jika menang, bisa diambil di kantor Sripo menjelang laga
SFC dari pukul 10.00-13.00," jelas Hadi.

Ia menyambut baik kerjasama ini, sebab sangat bermafaat bagi fans dan suporter SFC serta pembaca Sripo. "SFC adalah ikon Sumsel, karena itu kuis ini pasti mendapat sambutan masyarakat khususnya fans fanatik SFC," katanya.

Senada dengan Hendri, ia juga menjelaskan bahwa, 100 pemenang ini nanti akan kembali diundi dalam tahap grand prize. Mereka yang beruntung dan terpilih, disediakan hadiah menarik seperti televisi dari Hendri Zainuddin dan ponsel dari Sriwijaya Post. Untuk tahap awal Kuis Tiket VIP SFC ini mulai berlaku sejak pertandingan SFC versus PSAP Sigli yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (6/5) pukul 19.00 nanti.

Tidak ada komentar: