Sabtu, 05 Mei 2012

PSSI Djohar akan Tunggu Pemain ISL Hingga 9 Mei

Dua minggu sudah timna djohar melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Namun sampai saat ini, sejumlah pemain Indonesia Super League (ISL) belum juga datang untuk memperkuat timnas djohar.

Padahal jika tidak aral melintang, timnas djohar yang dinahkodai Nil Maizar dijadwalkan akan berangkat 11 Mei mendatang menuju Palestina untuk mengikuti ajang internasional Al-Nakbah, 13-24 Mei mendatang.

Meski begitu, PSSI djohar sendiri belum ingin menutup pintu terhadap kedatangan pemain ISL. Saat jumpa pers di Kantor PSSI, Jumat (4/5), Ramadhan Pohan, manajer timnas djohar , membenarkan bahwa PSSI akan tetap menunggu kedatangan para pemain ISL paling tidak sebelum 9 Mei mendatang atau dua hari sebelum berangkat.

"Dari perhitungan coach Fabio Oliviera, 9 Mei kita masih akan menunggu mereka, tanggal 11 kita berangkat," sambung pria yang juga Politisi partai Demokrat.

"Tanggal 10 Mei sebenarnya kita masih bisa menerima mereka," sambungnya. Hanya saja, jelas Pohan, para pemain itu tidak akan dimainkan dalam kompetisi Al-Nakbah, melainkan kompetisi lain seperti Piala AFF 2012.

@12paz

Tidak ada komentar: