Rabu, 02 Mei 2012

Absen Latihan bersama SFC, Hilton Dikabarkan Melapor ke Polres Tangerang

Salah satu striker andalan Sriwijaya FC Hilton Moirera, Rabu (02/05) absen dari latihan rutin bersama tim Sriwijaya FC. Informasinya Hilton absen latihan hari ini karena menjalankan wajib lapor ke Polres Tangerang karena kasus dugaan pencabulan terhadap pramugari salah satu maskapai penerbangan.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kashartadi membenarkan kalau Hilton izin dari latihan hari ini karena ke Tangerang.” Hari ini Hilton absen, dia tadi pagi minta izin ke Tangerang karena ada urusan. Kabarnya Hilton ke Tangerang untuk menyelesaikan masalahnya tempo hari yang belum selesai, namun untuk lebih jelas masalah apa yang diselesaikannya, tanya dengan pak Augie,” kata Kashartadi melalui telpon, Rabu (02/05).

Kashartadi juga tidak mengetahui pasti berapa hari Hilton izin latihan.”Yang pastinya Hilton ke Tangerang tadi pagi, saya belum tahu sampai kapan,” ujarnya. Meskipun Hilton ke Tangerang tidak akan berpengaruh terhadap pertandingan menghadapi PSAP Sigli, Minggu (06/05) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, karena Hilton memang terkena akumulasi kartu dan tidak bisa tampil menghadapi PSAP.

Untuk diketahui Hilton Moreira diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pramugari maskapai penerbangan, namun meskipun ditetapkan sebagai tersangka, namun penahanan Hilton mendapat penangguhan.

Penangguhan diberikan kepada Hilton karena bersifat kooperatif. Selain itu Hilton dijamin oleh manajemen Sriwijaya FC dan kuasa hukumnya dari Kedutaan Besar Brazil. Dalam jaminan tersebut disebutkan kalau Hilton berjanji tidak akan melarikan diri, tidak akan mengulangi perbuatan yang sama, dan tidak akan merusak barang bukti. Meskipun sudah dilepas oleh Polres Kota Tangerang, Hilton tetap harus melakukan wajib lapor seperti yang dilakukannya hari

Sementara itu, Direktur Keuangan Sriwijaya FC, Augie Bunyamin yang selama ini mengurusi permasalahan Hilton, sampai berita ini diturunkan belum bisa dimintakan komentarnya. Handphone nya aktif, namun tidak diangkat. Pesan singkat juga belum dibalas (Hensyi Fitriansyah)

@Buanasumsel

Tidak ada komentar: