Kamis, 03 Mei 2012

Sriwijaya FC Tetap Tidak Kirimkan Pemainnya ke Timnas Djohar

Sriwijaya FC belum dan tidak bersedia mengirimkan para pemainya untuk memperkuat timnas PSSI versi Djohar Arifin. Alasan belum bersedianya Sriwijaya FC mengizinkan pemainnya membela merah putih karena masih menunggu hasil rekonsiliasi PSSI versi Djohar Arifin dan PSSI versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Padahal batas waktu yang diberikan PSSI agar Sriwijaya FC mengirimkan pemainnya adalah pada hari ini, Kamis (03/05).

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid kepada GOAL.com Indonesia membenarkan kalau Sriwijaya FC belum bersedia mengirimkan pemainnya memperkuat timnas Indonesia.

”PSSI harus selesaikan dahulu masalah utama yang menyebabkan terjadinya dualisme, setelah itu baru pikirkan soal timnas. Kami masih menunggu hasil rekonsiliasi dari AFC, ini pesan dari Presiden klub Sriwiaya FC pak Dodi Reza” kata Faisal Muryid, Kamis (03/05).

Karena itu sebelum ada rekonsiliasi, Sriwijaya FC menegaskan belum akan mengirimkan pemainnya memperkuat timnas senior ."Sama seperti timnas u-23 kita tidak akan kirim pemain.
Meskipun dead line nya hari ini, kita tetap tidak kirim pemain," ujar Faisal.

Tiga pemain Sriwijaya FC yaitu Ferry Rotinsulu, Firman Utina dan M Ridwan dipanggil PSSI untuk mengikuti TC di Jogjakarta sebagai persiapan menghadapi turnamen Al-Nakbah di Palestina 13-23 Mei 2012.
PSSI memberikan batas waktu kepada klub untuk mengirimkan pemainnya paling lambat hari ini, namun Sriwijaya FC menagaskan belum akan mengirimkan pemainnya. Sebelumnya Sriwijaya FC juga menolak pemanggilan Septia Hadi untuk memperkuat timnas U-23. (gk-42)

Tidak ada komentar: