Selasa, 01 Mei 2012

SFC vs PSAP di Gelar Malam Hari, Gumbs CS Lebih Maksimal

Setelah lawan PSMS Medan yang digelar Sabtu (28/4/2012) malam, Petandingan Sriwijaya FC versus PSAP Sigli juga akan digelar pada Minggu (6/5/2012) pukul 19.00.

Pelatih Kas Hartadi menilai berlaga di malam hari akan lebih menguntungan para punggawa Laskar Wong Kito."Kick off SFC versus PSAP Sigli digelar Minggu (6/5/2012) pukul 19.00," jelas
Sekretaris PT SOM, Faisal.Mursyid, Selasa (1/5/2012).

Sementara pelatih Kas Hartadi mengatakan pertandingan pada malam akan lebih menguntungkan.SFC dari segi dukungan penonton dan suporter.
Selain itu pemain sudah terbiasa bermain pada malam hari.

"Kita tuan rumah dan suporter lebih memiliki.kesempatan untuk menyaksikan langsung ke stadion," jelas Kas.

Pria asal Solo mengatakan, dari segi non teknik dukungan suporter dan penonton akan lebih banyak lantaran pertandingan digelar pada hari libur dan di malam hari.

"Kami berharap suporter dan masyarakat Sumsel tidak bosan memberikan dukungan kepada kami untuk memaksimalkan setiap pertandingan," jelas Kas. Sebab lanjut Kas, PSAP adalah tim yang diwaspadai
lantaran kerap memberikan kejutan. Posisi mereka yang kini didasar klasemen justru.akan menyulitkan SFC, karena motivasi Sayuti dkk.akan lebih berlipat.

"Setiap laga kami rasakan berat dan selalu serius menghadapinya termasuk saat melawan PSAP, saya meminta pemain untuk ekstra waspada," jelas Kas.

@Sripoku

Tidak ada komentar: