Jumat, 04 Mei 2012

PSAP Sigli Terancam Kelelahan Saat Bentrok Dengan Sriwijaya FC

PSAP Sigli terancam kelelahan ketika menjalani bentrok dengan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu, (6/5) nanti. Karena, tim asal Aceh itu tak memiliki waktu untuk melakukan recovery di Palembang.

“Kami datang ke Palembang.dengan 18 pemain. Rencananya besok (hari ini, red) pukul 06.00 WIB kami berangkat dari Aceh. Kemungkinan sore baru
sampai di Palembang. Besoknya (Sabtu, 5 Mei) kami langsung menjalani uji coba lapangan,” kata asisten pelatih PSAP, Arman, saat dihubungi Sumatera Ekspres, kemarin (3/5).

Nah, dengan kondisi itu, Arman tak menampik bila anak asuhnya bakal mengalami kelelahan dan terancam tak maksimal ketika hadapi Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC). Karena, masih banyak hal yang perlu disiapkan oleh Saifudin dkk.

“Kelelahan pasti, apalagi perjalanan kami lumayan jauh. Sedangkan recovery sangat sedikit. Kami juga kurang adaptasi di Palembang. Baik soal kondisi lapangan atau cuaca di sana (Palembang Red),” lanjutnya.

Meski demikian, PSAP tetap yakin mampu mengimbangi permainan Sriwijaya pada bentrok kali kedua ini.
Menurut Arman, minimnya adaptasi tak terlalu menjadi masalah bagi anak asuhnya.

“Adaptasi cuaca dan lainnya memang sangat perlu. Namun, kami tak terlalu memikirkan itu. Kami rasa cuaca di Aceh dan Palembang tak terlalu jauh bedanya. Apalagi, sama-sama di Sumatera,” lanjutnya.

Akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun telivisi juga menjadi keyakinan bagi PSAP. Karena, dengan
adanya siaran langsung, motivasi Muhammad Sabani dkk bakal naik dua ratus persen. “Anak-anak pasti sangat termotivasi untuk memberikan permainan terapiknya. Kami berjanji akan memberikan tontonan yang menarik bagi para penonton langsung maupun di televisi. Kami akan tampil allout dan berusaha keras mendapatkan hasil maksimal,” pungkasnya. (gsm)

@sumeks

Tidak ada komentar: