Rabu, 09 Mei 2012

Tibo Resmi Gabung TC Timnas Djohar

Striker lincah dan haus gol dari Persipura Jayapura Titus Bonai dipastikan ikut bergabung dalam Training Center Timnas untuk turnamen internasional Al-Nakbah yang akan digelar di Palestina pada 13 Mei sampai 23 Mei mendatang.

Pemain yang menjadi pujaan pencinta sepakbola nasional saat ajang SEA Games lalu, kemungkinan besar akan masuk dalam line up skuad yang tampil dalam laga uji coba melawan Universitas Negeri Yogyakarta di Stadion UNY, Rabu (9/5/2012).

"Iya saya pastikan Tibo sudah ada di Yogyakarta. Tapi, apakah Tibo ikut bermain dalam laga uji coba besok dengan UNY, itu pelatih yang menentukannya. Hak pelatih yang akan akan persiapankan siapa-siapa saja yang turun besok," jelas Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/5/2012) petang.

"Kapan Tibo sudah ada di Yogyakarta, saya rasa itu tidak terlalu penting. Yang pasti dia sudah ada di sini. Saya pastikan, besok ada hal-hal baru yang bagus untuk dilihat. Jadi kita lihat saja besok, jangan saya sampaikan saat ini," ujar Ramadhan Pohan.

Selain itu demi menunjukkan nasionalisme dan kebanggan membela nama bangsa, Ramadhan berharap agar ada pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) lainnya seperti Syamsir Alam, Bambang Pamungkas, dan Cristian Gonzales, bergabung dengan Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Tidak hanya Tibo sebenarnya yang saya harapkan yang lain bisa ada di sini," ujarnya lagi.

Tambahan pemain dari ISL, akan menambah materi skuad pelatih Nil Maizar dan memiliki banyak pilihan pemain dalam menentukan skuadnya. Maklum, lawan Indonesia di turnamen Al-Nakbah cukup berat. Indonesia tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Irak, dan Kurdistan.

"Perpaduan senior dan junior itu, saya yakin akan membuat tim semakin baik," harapnya lagi.
(dephe)

@mediasepakbola

Tidak ada komentar: