Kamis, 10 Mei 2012

Persidafon Juga Siapkan Gugatan untuk PSSI Djohar

Persidafon Dafonsoro akan menggugat PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin, terkait pemainnya Patrich Wanggai yang direkrut ke Timnas Indonesia tanpa izin.

Menurut Asisten Manajer Persidafon Iwan Nazaruddin, pihaknya tidak pernah dihubungi dan dimintai izin terkait perekrutan Patrich Wanggai.

"Kita kan tidak pernah memberi izin. Kita juga sudah tidak mengakui PSSI Djohar Arifin," ujar Iwan kepada INILAH.COM, Kamis (9/5/2012).

Iwan mengaku kesal dengan sikap PSSI Djohar Arifin yang secara sepihak merekrut pemainnya. Pasalnya, Patrich sangat dibutuhkan untuk bermain di Liga Super Indonesia (ISL).

Iwan menegaskan akan segera melayangkan gugatan kepada PSSI Djohar Arifin setelah berkoordinasi dengan Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti.

"Ini akan kita konsultasikan dengan Pak La Nyalla, karena kita punya induk organisasi sendiri. Kita akan koordinasikan untuk gugatan ini," tandasnya.

Dengan demikian, sudah ada tiga klub yang menyiapkan gugatan karena pemainnya direkrut Timnas tanpa izin. Sebelumnya, Persiram berencana menggugat PSSI Djohar karena merekrut Oktovianus Maniani tanpa izin, sementara Persipura menyiapkan gugatan karena PSSI merekrut Titus Bonai tanpa izin.

Ketiga klub mengaku curiga para pemain berani meninggalkan klub masing-masing karena iming-iming materi .[yob]

@inilah.com

Tidak ada komentar: